soficita

Rabu, 21 Desember 2011

Memancing Bersama Teman

Pada tanggal 15 Desember 2011 aku dengan teman-teman memancing di sungai.Sebelum kami berangkat,kami menunggu teman yang lain.Setelah teman yang lain datang semua,kami langsung berangkat dari rumah mba Lina.Sungainya tidak jauh dari rumah mba Lina.sesampainya disana ternyata airnya sedikit,kami semua sepakat untuk berpindah tempat.Akhirnya kami sepakat untuk memancing di belakang rumah Pak Ngawam.Airnya sih sedikit banyakuntuk kami memancing.

Lalu kami langsung mengambil tempat sendiri-sendiri,aku dan Devi mengambil tempat bersama.Lama kami menunggu untuk mendapatkan ikan,ternyata Adit duluan yang dapat.Aku dan Devi berlomba untuk mendapatkan ikan tapi,Devi duluan yang dapat ikannya.Aku pindah tempat agar pancinganku dimakan oleh ikan.Aku menunggu lama sekali untuk mendapatkan ikan.

Teman yang lain bermain dan bersendagurau tapi aju tetap diam saja,setelah cukup lama menunggu akhirnya kailku dimakan oleh ikan.Aku senang sekali,ternyata aku bisa mendapatkan ikan walaupun kecil.Aku lalu bertanya kepada mba Lina ''Mba,sekarang jam berapa?''kataku.Lalu mba Lina menjawab''Jam empat kurang sepuluh menit.Jadi,kita memancingya kurang sepuluh menit lagi ea...". Sepuluh menit berlalu aku,Devi dan Resza karena sebentar lagi mau mengaji.Aku dan Devi izin untuk pulang.  

Kreatif By:Restu Amanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar