soficita

Rabu, 21 Desember 2011

[Mother's Day] Surat Untuk Ibu

Ibu...
Ibu selalu membuatku semangat
larangan ibu adalah kebaikanku
walau kita jauh, tapi Ibu selalu dihatiku
aku sungguh rindu pada ibu

Ibu, aku ingin sekali memelukmu
jika aku memelukmu,
hatiku terasa nyaman dan tenang

dan saat kau pergi mencari nafkah
jauh di negri orang
hatiku sedih sekali rasanya
rasanya seperti kehilangan cahaya kehidupan
begitu kau hilang dari pandangan mataku,
hatiku terasa berat melepasmu
ingin sekali rasanya selalu bersamamu

pengobananmu sangatlah besar
walaupun ayah sudah tidak memperdulikan kita
tapi kau tidak putus asa
kau selalu sabar menghadapi semua cobaan

ibu kau sangat hebat
kelak aku ingin menjadi seorang ibu
yang seperti Ibuku ini

ilustrasi: (Devi dan Ibu) oleh Devi

Anakmu,
Devi Ananda Putri

2 komentar:

  1. "ibu kau sangat hebat
    kelak aku ingin menjadi seorang ibu
    yang seperti Ibuku ini"

    satu bait itu perlu dijadiin quote.. keren. menjadi ibu. hhmmm kalah sama Dik Devi, masih kecil sudah bercita-cita menjadi ibu. Hebat.

    Gaya bertutur anak-anak, namun ngena banget. Subhanallah... Good luck buat taman soficitanya ya, Mbak ^^

    BalasHapus
  2. makasih tante, komentarnya. aku juga bercita-cita menjadi dokter. doain tercapai ya...
    ini dari devi. makasih.

    BalasHapus