soficita

Kamis, 22 Desember 2011

[Mother's Day] Ibu, Dengarkanlah Curhatku...

Ibu, kau memang berjasa bagiku
tapi mengapa engkau lukai hatiku ini
kenapa kalau aku selalu dimarahi olehmu
karena masalah kecil saja

Ibu, kau memang perkasa untuk melahirkanku
dan untuk merawatku
aku ingin ibu yang baik dan penyabar
kalau aku sedih, kau bisa menemaniku
tetapi ibuku sekarang ini jahat
hampir setiap hari aku dimarahi
rasa sakit ini seperti aku adalah anak tiri
yang ditinggal oleh ayahnya

Ibu, aku ingin mengungkapkan rasa
tetapi aku takut
aku takut karena rasa takutku ini yang dalam
rasa takut ini bermula karena aku sering dimarahi olehmu

aku sekarang ini
memang sering mengurung diri di kamar
karena aku putus asa
terus menerus dimarahi olehmu

ibu, aku ingin kau menjadi ibu yang baik
dan penyabar untuk anak-anaknya
suatu hari nanti aku juga ingin menjadi ibu yang baik
agar anaknya nanti bisa menilai sayang ibunya sendiri

Ibu, aku ingin seperti pada gambar ini

aku ingin bahagia dengan ibuku
Aku ingin menjadi teman untuk anakku nanti
juga agar anakku tidak nakal pada teman yang disekolahnya

by Restu Amanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar