soficita

Kamis, 21 Juli 2011

Jalan-Jalan ke Peternakan Kambing

Nafis
Hari senin tanggal 4 Juli aku bersama teman-teman les dan mba Lina aku jalan-jalan ke peternakan kambing disana aku bertemu kambing dan kancil terus aku melihat pemerasan susu kambing terus aku bertanya-tanya ternyata disana ada 80 ekor kambing terus aku menulis jawaban yang diberi oleh mba Lina terus aku bermain dengan kambing kecil terus kambing kecil itu pup ketanah pup mereka bau sampai aku tidak tahan terus aku pergi ke tempat yang tidak bau terus aku pergi ke teranggulasi terus aku naik dengan lari-lari terus aku kepeleset aku jatuh terus naik lagi sampai di atas aku melihat pemandangan indah terus aku makan siang selesai makan siang terus aku berfoto-foto selesai berfoto ada yang kepeleset dan menangis terus aku turun terus aku kepeleset dan kepengkok aku kesakitan sampai dibawah aku bertemu kambing kecil terus dia lari-lari terus turun lagi terus berfoto-foto terus pulang karena montornya mamanya Naja bahan bakarnya habis jadi ya dituntun terus pulang kerumahnya masing-masing.

Tamat

Ceritaku,
Nafis

NB:  Nafis masih kelas 2 SD, dan ini pengalaman pertama belajar menulis cerita... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar